Laman

Kamis, 29 Maret 2012

Biodata+Foto Punpun Sutatta Udomsilp


Waduh sob,, gw kalo lgi mikirin dia gk bisa tidur,, ini salah satu idola gw dari Thailand,, Terakhir gw nonton dia di Film Thailand, Judulnya LADDALAND,, SUMPAH,, imut+cantik bgt nih sob,, matanya Sipit2 Belo gimana gituh,, aktingnya jga bagus,, dan berikut adalah Biodatanya:



Name : Punpun Sutatta Udomsilp
Nickname : Panpan and Punniepun
Age : 14 Years Old
Gender : Female
From : Bangkok,Thailand
Born : 5Juni 1997
School (elementary) - demonstration of the university. (english program).
Schools (secondary) - international rudi (grade 8).
Siblings - a brother and a sister (tennis & pom pam)

Bio : born in bangkok, thailand, punpun has one elder brother and one elder sister. She has a chinese ancestry. Punpun attended primary school at kasetsart university laboratory school center for educational research and development (english program). During high school at ruamrudee international school, in bangkok.

Beberapa Film Panpan :
- Milky Way
- The Rhythm Channel
- i could only ask you honor mother's day story
- Ladda Land



Wah ternyata dia juga ikut Demo Kenaikan BBM,,


Hehee,, :D :D


Dan Inilah Foto2nya:













12 komentar:

  1. Haha, gan berarti umurnya bru 15 tahun yah ,,,, tpis sumpah cantik bnget , ,,,,

    BalasHapus
  2. emang mantep nih si punpunie :D

    BalasHapus
  3. waaa.. nonton seven something lagi ah

    BalasHapus
  4. keren.. pas dia maen di ladda land sama di 7 something...
    cantik badai

    BalasHapus
  5. calon adek ipar gw mah emang cantik, apalagi calon suami gw si Pingpong udomslp, cuaaaakep banget daaaaaahhh..hahaha

    BalasHapus
  6. gan ane minta link Film Panpan selain Ladda Land dan seven something

    BalasHapus
  7. gila , ini baru cewek beneran ha

    BalasHapus
  8. cakeb abis gannn gw tau dia wkt ntn Hormones ne ahaha Sananthachat Thanapatpisal juga ga kalah cakb

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. Gw tau pin bbm nya punpun...
    Sumpah gw ga boong

    BalasHapus