Laman

Kamis, 29 Maret 2012

Biodata Lengkap Para Personil Blush

 Biodata / Profile Lengkap Para Personil Blush - Apa di antara sobat - sobat ada yang pernah dengar girl band / grup blush??? Kalau ada yang belum, ya ane paham sob.. coz ane juga baru tahu girl grup ini kemaren ketika nonton performance nya di Indosiar. Setelah sebelumnya pernah memposting tentang biodata para personil akb48, girl band yang juga meledak banget itu... kali ini ane sajikan pula profile para personil / vokalis blush, girl band yang ane prediksi akan ngetop abies di tahun 2012 ini.

Blush Terdiri atas 5 cewek - cewek cantik yang berasal dari beberapa negara di Asia tengah yang mencoba berkiprah dikancah internasional . Untuk saat ini, group ini berbasis di kota Los Angeles AS sembari mereka menyelesaikan album debut mereka yang rencananya selesai tahun ini. Meskipun sebagian besar lagu-lagu mereka ( salah satunya berjudul Undivided ) akan dirilis dalam bahasa Inggris, namun setiap personil akan tampil dalam bahasa asli masing-masing.

Profil Personil Blush Girl Group :



1. Blush Angeli Flores




Angeli Flores
Philippines
Born December 3rd, Sagittarius
Speaks Tagalog & English

Angeli mulai menyanyi pada usia 8 dengan kakaknya dan punya selera pertama dari sorotan di Kelas Kedua, di mana dia memenangkan kompetisi menyanyi, mengalahkan juara 3 tahun memerintah. Angeli melanjutkan untuk tampil di kontes seperti Star untuk Malam di mana dia finalis dan bahkan menjadi favorit penggemar di acara TV Pinoy Idol, sebagai finalis Top 12.

Angeli adalah salah satu dari lima anak-anak dalam keluarganya sangat musikal. Dia terinspirasi oleh idola masa kecilnya, penyanyi Rida Sita Dewi, juga dari Filipina, serta Alicia Keys karena suara mereka, musik dan sifat rendah hati. Keys juga terinspirasi Angeli ingin belajar bermain piano.


2. Blush Ji Hae Lee




Ji Hae Lee
South Korea
Born May 29th, Gemini
Speaks Korean & English

Ji Hae yang baru saja ditemukan suaranya sangat berbakat dan mulai menyanyi setelah lulus dari Universitas Hoseo, di mana ia belajar hukum. Dia berpartisipasi dalam Superstar K, terbesar Korea audisi program dan ditempatkan di 30 atas, meskipun dia telah tidak memiliki vokal formal atau pelatihan tari.

Ji Hae menemukan inspirasi dalam seniman Korea lokal, Hwayobi dan Younkwon Na Seperti halnya seniman internasional seperti Stacie Orrico dan Joss Stone. Dia memainkan suling dan belajar untuk bermain gitar.


3. Blush Alisha Budhrani




Alisha Budhrani
India
Born February 10th, Aquarius
Speaks Hindi, Cantonese, Spanish & English

Alisha mulai upaya musiknya pada usia 10 setelah dipindahkan oleh lagu Mandy Moore, "Hanya Harapan " dalam film A Walk to Remember. Dia terinspirasi oleh seniman perempuan yang kuat dan aktor seperti Beyonce Knowles, Priyanka Chopra dan banyak orang lain karena semangat dan dedikasi mereka menunjukkan dalam pekerjaan mereka.

Alisha juga memiliki latar belakang yang luas dalam tarian dan koreografi. Dia telah menari sejak ia bisa berjalan dan mempelajari berbagai gaya termasuk Hip Hop, Bollywood, Salsa, Bellydance, Hawaii dan India Kontemporer antara lain. Pengalamannya telah memberinya kesempatan untuk tampil di depan penonton 10.000 orang sebagai penari back- up untuk artis seperti Eason Chang dan Coco Lee.


4. Blush Victoria Chan




Victoria Chan
China
Born November 12th, Scorpio
Speaks Cantonese, Mandarin & English

Victoria telah bernyanyi sejak hari ia bisa string bersama catatan. Dia dipengaruhi oleh film seperti Mary Poppins, The Sound of Music dan bisa bernyanyi " Supercalifragilisticexpialidocious " pada usia 3, ketika dia juga mulai balet dan tekan pelajaran menari, diikuti oleh ballroom dan latin menari kemudian dalam hidupnya.

Tidak asing dengan teater musikal, Victoria menghadiri Program Musik Paduan Suara Junior di Hong Kong Akademi Seni Pertunjukan dan telah terlibat di lebih dari 100 produksi di Asia, termasuk lagu Olimpiade 2008 Beijing Torch Relay, " Cahaya Passion Share the Dream "


5. Blush Natsuko Danjo




Natsuko Danjo
Japan
Born July 18th, Cancer
Speaks Japanese & English

Natsuko mulai menari pada usia 3 di studio tari sendiri ibunya di Kota Oita asli nya. Dia telah tampil dalam dua tari menampilkan setiap tahun sejak berusia 6 tahun dan terlibat dalam berbagai kompetisi tari seperti Hunter Kepala dan Boogie Gangsta, menempatkan beberapa kali pertama dengan kru tarinya, SpongePants. Nya bergerak bersama dengan suara yang khas penuh perasaan nya membuat dia kekuatan yang harus diperhitungkan di panggung.

" Nacho " saat ia dikenal teman-temannya, terinspirasi oleh Christina Aguilera karena suara yang kuat dan emosi mentah di musiknya. Dia juga merupakan penggemar berat superstar hip hop Lil Wayne dan gaya yang unik dan ketukan.


Galery Photo Blush Girl Group






Blush Girl Group berasal dari Asia selanjutnya mencoba mengambil pasar AS, dengan single baru mereka yang diberi title " Undivided " bersama legenda hip hop Snoop Dogg, yang saat ini telah menempati posisi nomor 13 di Billboard Charts.

Sumber : <a href="http://christiantatelu.blogspot.com/2012/03/biodata-lengkap-para-personil-blush.html" target="_blank">Biodata Lengkap Para Personil Blush</a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar